Lowongan PT Astra International


lowongan terbaru astra
PT Astra International
PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.

Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

Alamat kontak perusahaan :

PT Astra International Tbk
Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II – Jakarta Utara
Jakarta 14330
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Astra International kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Astra International bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.




Lowongan PT Astra International Posisi :


AUDIT & RISK TRAINEE ( ITB – AR TRAINEE )


Deksripsi Kerja :

Peserta pelatihan audit & risiko adalah program pengembangan yang luas dalam bidang audit yang disertifikasi oleh audit kompetensi yang sejalan dengan tujuan menjadi internal audit pada grup astra dengan fokus seperti audit operasional, audit keuangan dan IT audit.


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min S1 dari jurusan :
  • Akuntansi,
  • Keuangan,
  • Teknik Industri,
  • Statistik,
  • Matematika,
  • Ilmu Komputer,
  • IT

Fresh graduate atau memiliki pengalaman max 2 tahun bekerja
Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
Memiliki kemampuan analisa dan berpikir dengan baik
Memiliki sikap Proaktif dan senang belajar
Aktif dalam kegiatan di kampus
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia



Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra International terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL kealamat :

arc@ai.astra.co.id





Ukuran maksimal lampiran lamaran 1Mb dan jangan lupa untuk mencantumkan Kode Posisi sebagai subyek email lamaran.


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 05 November 2015 

Share on Google Plus

About info

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar